Senin, 21 Februari 2011

MC (pembawa acara) pada acara arisan ibu-ibu

| Senin, 21 Februari 2011 | 0 komentar

MC (pembawa acara) pada acara arisan ibu-ibu

Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh
Ibu Khoswah selaku ketua Aisyiah ranting Sekargadung, beserta seksinya yang kami hormati. Ibu-ibu peserta arisan yang diadakan oleh Aisyiah yang berbahagia.

Dengan memuji syukur kita panjatkan kehadirat Allah SWT, karena pada sore hari ini kita bisa hadir berkumpul di rumah kami perlu mengadakan arisan rutin sebulan sekali, dan sudah sepuluh kali kita laksanakan arisan ibu-ibu. Untuk menyingkat waktu langsung saja kami bacakan susunan acara yang kita laksanakan pada sore hari ini. Adapun susunan acara yang akan kita lalui bersama adalah sebagai berikut.
1.Pembukaan (yang sudah kami buka)
2.Sambutan ketua Aisyiah.
3.Pelasanaan arisan.
4.Istirahat.
5.Do'a bersama
6.Penutup.
Adapun berikutnya, yaitu sambutan oleh ketua Aisyiah Ranting, dalam hal ini akan disampaikan oleh ibu Khoswah. Kepada ibu Khoswah kami persilahkan!

*SAMBUTAN KETUA AISYIAH*

Terima kasih kami sampaikan kepada ibu Khoswah yang telah menjelaskan pentingnya petemuan ibu-ibu.
Menginjak acara beikutnya, adalah pelaksanaan arisan. Oleh karena itu kami sampaikan kepada ibu-ibu agar berkenan membayar arisan dengan urut dan teratur kepada bendahara!

*PELAKSANAAN ARISAN*

Kami kira pada kesempatan hari ini sudah selesai. Kini acara selanjutnya adalah penutup, dalam hal ini marilah kita tutup dengan bacaan hamdalah: Alhamdulillahirabbil'alamin. Bagi kami pribadi, bila terdapat kata-kata yang kurang berkenan dalam hati kami minta maaf kepada ibu sekalian. Billahitaufiq wal hidayah
Wassalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh.


Sumber:
Mz, Labib. 2003. 55 Contoh Pembawa Acara dan Pidato. Surabaya: Bintang Usaha Jaya

Related Post



0 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

 

Archives

Pengunjung


widgeo.net

Ayat Al Quran

Follower

© Copyright 2010. wahidnh.blogspot.com . All rights reserved | wahidnh.blogspot.com is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com - zoomtemplate.com| Modified by wahidnh.blogspot.com