Rabu, 27 April 2011

Menatap Keindahan Alam

| Rabu, 27 April 2011 | 0 komentar

Mungkin semua berkata
Kalau aku ini gila
Sering berkata-kata
Dan menatapi alam semesta

Tapi inilah aku
Yang kagum atas penciptaan Tuhanku
Tapi inilah aku
Yang tak henti menyebut nama-Mu

Syukur ku panjatkan
Atas limpahan kenikmatan
Atas nyawa yang kau titipkan
Dan atas alam yang penuh keindahan

Aku akan selalu berusaha
Menjaga alam semesta
Melindungi yang aku bisa
Hingga Kau ambil nyawa

Karya: Wahid Nur Hidayat
Website: wahidnh.blogspot.com

Related Post



0 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

 

Pengunjung


widgeo.net

Ayat Al Quran

Follower

© Copyright 2010. wahidnh.blogspot.com . All rights reserved | wahidnh.blogspot.com is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com - zoomtemplate.com| Modified by wahidnh.blogspot.com