Rabu, 27 April 2011

Pelangi di Tanganmu

| Rabu, 27 April 2011 | 0 komentar

Langit nampak mendung
Tak ada yang terbang kecuali burung
Seperti hatiku yang murung
Terkoyah koyah meraung raung

Aku bimbang tanpa tujuan
Aku remuk tak berukuran
Hatiku sedih berguguran
Inilah sebuah penantian

Kelak aku akan sendiri
Ditinggal kekasih hati
Tak nampak senyummu lagi
Inginkan waktu ku ulangi

Tak ada daya ku kekang
Niatmu bulat akan hengkang
Tinggalkan aku seorang

Kini tinggal menunggu waktu
Menunggu keberangkatanmu
Habiskan waktu bersamamu
Sebelum kau tinggalkanku

Air matamu berjatuhan tak tertahan
Mengalir cepat ke tangan
Kini aku lihat keajaiban
Ada pelangi di tangan

Karya: Wahid Nur Hidayat
Website:wahidnh.blogspot.com

Related Post



0 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

 

Pengunjung


widgeo.net

Ayat Al Quran

Follower

© Copyright 2010. wahidnh.blogspot.com . All rights reserved | wahidnh.blogspot.com is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com - zoomtemplate.com| Modified by wahidnh.blogspot.com