Selasa, 19 Oktober 2010

K-Meleon vs firefox | ringan mana

| Selasa, 19 Oktober 2010 | 0 komentar

browser Ringan K-Meleon vs firefox

Pertama sih agak bingung kok browser namanya k-Meleon pa gak salah ketik tuw. Hehe. Tapi menurut dari beberapa sumber ada yang bilang kalou browser ini terbilang ringan. Ada juga yang telahmembuktikannya dengan browser firefox tapi gak tau juga apa bener pa gak.

Simbol browser ini adalahseekor binatang yang bisa berubah warna menyesuaikan tempatia berpijak...., Apakah itu?? Yajelas bunglon lah..! Hehe malah kayak anak kecil.^_^

Tampilannyamirip dengan firefox tapi lebih minimalis. Katanya basicnya memang firefox. Pertama gunainnya emang agak bingung dengan tombol-tombolnya yang blum familiar dengan tangan ku(biasanya pakai firefox^_^). Pas nyobain emang lumayan cepet. Tapi gak tau juga pa karna koneksinya lagi cepet.

Di K-Meleon jugaterdapat sistem multytab. Tapi ketika kita mengklik link malah muncul jendela baru bukan tab baru. Mungkin inibisa jagi kekurangannya.(atau mlah saya gak bisa nyetingnya^_^)

K-Meleon juga dilengkapi dengan Download Manager. Sayangnya download manager pada K-Meleon taidakbisa dalam 1 jendela, maksudnya bila kita download 5 file maka akan muncul 5 jendela download manager tidak seperti firefox yang bisa dalam satu jendela.

Mungkin ada kelebihan dan kekurangn lainnya pada K-Meleon yang belum masuk di atas tadi.
Ok..!! Jadi saya persilahkan para netter untuk mencobanya sendiri.

Silahkan download disini

Related Post



0 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

 

Pengunjung


widgeo.net

Ayat Al Quran

Follower

© Copyright 2010. wahidnh.blogspot.com . All rights reserved | wahidnh.blogspot.com is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com - zoomtemplate.com| Modified by wahidnh.blogspot.com