Selasa, 14 Juni 2011

cara kilat merubah foto profil facebook jadi keren

| Selasa, 14 Juni 2011 | 0 komentar

Kali ini bang wahid akan beri sedikit trik untuk merubah foto profil ang sebelumnya biasa-biasa aja menjadi luar biasa dengan cepat kilat. Maksudnya cepat kilat yaitu merubahnya tanpa bantuan software seperti photoshop, picasa ataupun software yang lainnya.., kali ini kita menggunakan internet alias merubahnya via online.


Pasti dah pada penasaran kan..,yang dimaksud keren adalah saat foto anda diberi effek yaitu foto anda misalnya di pajang di gedung atau di koran..tapi tenang saja karna ini hanya rekayasa gambar saja jadi jangan kawatir..^_^..,Langsung saja caranya begini..
1. Masuk ke alamat www.photofunia.com
2. Filih effek yang anda sukai
3. Kemudian klik browse dan pilih foto yang ingin anda jadikan foto profil
4. Tunggu prosesnya dan trereng...!! Foto anda sudah jadi keren dan siap di masukkan ke facebook buat dijadiin foto profil
Saran saya pake foto yang tidak terlalu besar agar prosesnya lebih cepat.., tapi kalau gak ada ya gak papa
Saran saya yang kedua pakailah foto yang sopan dan pilihlah effek yang sopan dan pantas untuk dijadiin foto profil jangan sampai yang ada hubungannya dengan pornografi..!!

Related Post



0 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

 

Pengunjung


widgeo.net

Ayat Al Quran

Follower

© Copyright 2010. wahidnh.blogspot.com . All rights reserved | wahidnh.blogspot.com is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com - zoomtemplate.com| Modified by wahidnh.blogspot.com